Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan PMG

Menindaklanjutin perubahan Jabatan fungsional yang baru dilaksanakan oleh Pimpinan STAKN Manado. Dimana salah satu Pejabat Fungsional  yang dilantik di posisi yang baru  di Lingkungan STAKN Manado adalah Leonardo C Dendeng,Msi.Teol, dimana beliau sebelumnya adalah Ketua Jurusan Pendidikan Musik Gereja dan sekarang menjabat sebagai Kepala Pusat Penjaminan Mutu STAKN Manado, dan Alrik Lapian,M.Sn yang baru saja menyelesaikan Tugas Belajar untuk program S2 Bidang Kajian Musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta diangkat sebagai Plt.Ketua Jurusan Pendidikan Musik Gereja.

Jurusan Pendidikan Musik Gereja segera melaksanakan Serah Terima Jabatan di Kantor Jurusan Pendidikan Musik Gereja STAKN Manado. Acara Serah terima terlaksana dengan baik. Plt.Ketua yang baru dan Plt.Sekretaris Jurusan Agus M.MArpaung,M.PdK siap meneruskan kepemimpinan di Jurusan PMG yang saat ini sedang berjuang dalam proses akreditasi Jurusan PMG d BAN PT. Sesuai dengan Pengarahan Ketua STAKN Manado saat pelantikan meskipun Dendeng sudah tidak lagi menjabat Ketua Jurusan Pendidikan Musik Gereja namun dalam posisinya saat ini di Penjaminan Mutu ia tetap akan mengawal proses akreditasi Pendidikan Musik Gereja yang saat ini sedang berproses.

Diharapkan dengan adanya formasi baru di Jurusan PMG dapat meningkatkan kualitas Pendidikan di Jurusan Musik Gereja sehingga dapat menghasilkan para musisi gereja yang handal sesuai dengan Visi dan Misi Jurusan.Selamat Menjalankan tugas yang baru buat Leonardo C Dendeng,M.Si Teol dan Alrik Lapian,M.Sn.(AM)