STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Sambutan Ketua STAKN Manado

Sample image

Salam Sejahtera,

Selamat datang di Website Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri  (STAKN) Manado yang telah berbakti sejak 21 Juli 2007 terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu akademis yang dapat diukur melalui berbagai dimensi dan indikator. Meskipun demikian, bukan berarti permasalahan yang dihadapi telah selesai, akan tetapi tantangan dan berbagai ujian masih terus akan kita hadapi ke depan.

            Bertolak dari kenyataan seperti itu, segenap Civitas akademika STAKN berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari para lulusan melalui perbaikan proses pembelajaran, pelayanan kepada mahasiswa dan penyediaan sarana dan prasarana. Salah satu diantaranya adalah menyediakan sarana penyebarluasan berbagai informasi terkait dengan STAKN Manado melalui website kepada seluruh masyarakat umumnya dan sivitas akademika STAKN khususnya. Saya selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado menyambut baik atas selesainya pembuatan website Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN)  Manado sebagai wujud pengembangan informasi dan teknologi yang saat ini semakin pesat. Sehubungan dengan selesainya pembuatan website Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Manado ini, saya berharap dapat memetik hal-hal positif dan dapat dijadikan sebagai salah satu sumber informasi.

            Bagi seluruh pemangku kepentingan yang ingin mengetahui tentang STAKN Manado, diharapkan akan terbantu dengan mengakses website ini sehingga berbagai harapan masyarakat khususnya tentang peningkatan kualitas proses pembelajaran dapat terpenuhi. Oleh sebab itu bagi seluruh pihak yang berkepentingan hendaknya dapat mengoptimalisasi penggunaan website ini. Jika ada saran positif dan konstruktif dengan website ini dari saudara kami sangat mengapresiasinya.

Akhirnya semoga kehadiran website ini dapat bermanfaat bagi kita sekalian. Sekian dan terima kasih, Shalom!Pakatuan Wo Pakalawiren, Masawa Sawangan, Maleo Leosan, Matombo Tombolan, Somahe Kaei Kehage, Sansiote Sampate Pate, Mototabian Mototonoban, Mototompian.

Manado, 28 Oktober 2015

Ketua STAKN Manado

 

 

Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th, M.Pd

 

Download Template Joomla 3.0 free theme.