STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Kuliah Umum Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 Oleh Irjen Kemenag

Pin It

Manado --- Hari ini Kamis, 8 Februari 2018 menjadi waktu yang istimewa bagi Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado pada pelaksaan Kuliah Umum Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 yang dilaksanakan setiap awal semester, dengan menghadirkan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama (Kemenag) Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA. sebagai narasumber.

Kuliah umum yang tema "TATA KELOLA KEILMUAN PADA PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN DI INDONESIA" dirangkaikan juga dengan pelepasan mahasiswa PPL jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK) ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan di Buka dengan doa oleh Agus Tindige, S.PAK., M.Si. dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua STAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd.

Dalam sambutannya Ketua menyampaikan selamat datang khususnya kepada narasumber  Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA. yang baru pertamakali melakukan kunjungan di STAKN Manado. Ketua juga menyampaikan laporan terkait mahasiswa, dosen dan fasilitas yang ada di STAKN Manado serta  Kerjasama yang dijalin baik dengan Gereja, Pemerintah, dan Perguruan Tinggi baik dalam maupun luar negeri. Ketua juga melaporkan bahwa saat ini sebagian mahasiswa sedang melaksanakan PPL, serta jurusan PAK yang akan melaksanakan PPL.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Ketua dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber dengan moderator A. R. Poluan, M.Th. dan  diakhiri dengan sesi pertanyaan dari beberapa peserta yang langsung di tanggapi oleh narasumber. Hadir dalam Kuliah umum ini Rektor IAIN Manado, Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara, pejabat struktural dan fungsional, dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa STAKN Manado. (cg)

 

 

 

Download Template Joomla 3.0 free theme.