STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Upacara Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 72

Pin It

Manado --- Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado hari ini Rabu, 3 Januari 2018 melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 72. Upacara serupa juga dilaksanakan diseluruh instansi dibawah naungan Kemenag. Upacara yang diselenggarakan di STAKN Manado diikuti oleh Seluruh Pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa. Upacara ini dipimpin langsung oleh Ketua STAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th. M.Pd.

HAB tahun ini mengambil tema “Tebarkan Kedamaian”. Dalam sambutan Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Ketua menyampaikan bahwa tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian. Dalam sambutan Menteri mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian. Karena dalam damai akan tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera.

Dalam Upacara ini juga dilakukan Penyematan Satyalancana Karya Satya X Tahun Kepada Deyvi L. J. Tumundo, M.Th. oleh Ketua didampingi Kabag AUAK Ventje A. Politon, M.Pd, Wakil Ketua I Drs. Paultje Tampa, M.Si., Wakil Ketua II Olivia Ch Wuwung, ST., M.Pd., Wakil Ketua III F. B. Arthur Gerung, M.Th, serta disaksikan oleh seluruh peserta upacara. (cg)

Download Template Joomla 3.0 free theme.