STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

WISUDA SARJANA (S1) DAN Magister (S2) STAKN MANADO

Jumat, 29 September 2017 Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado melaksanakan kegiatan yang sangat penting yaitu wisuda Sarjana (S1) dan Magister (S2) Tahun Akademik (T.A.)  2016/2017. Wisuda dilaksanakan di Aula STAKN Manado yang di mulai pukul 10.00 WITA. Hadir dalam wisuda ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh KABAN LITBANG Prov. Sulut dr. Jemmy Lampus, Dirjen Bimas Kristen Kemenag Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Pendidikan Tinggi Kristen Dr. Pontus Sitorus, Perwakilan Bupati minahasa, Perwakilan Rektor IAIN Manado yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Perwakilan Kanwil Prov. Sulut, Sekjen Sinode AM Pdt. Lamberty Mandagi M.Th, Forum pimpinan daerah, Ketua FKUB, Ketua Bamag Prov. Sulut, Ketua STAKN Manado Tahun 2011-2015, Anggota DPRD Minahasa, Perwakilan TNI dan POLRI, serta tamu undangan lainnya.

Peserta Wisuda STAKN Manado T.A. 2016/2017 sebanyak 159 orang dengan Jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK) 86 Orang, Teologi 36 orang, Pastoral Konseling 12 orang, Pendidikan Musik Gereja (PMG) 5 orang, dan Program Magister PAK 16 orang. Dalam wisuda ini Kepala Bagian AUAK Ventje A. Politon juga turut di wisuda dengan gelar magister pendidikan (M.Pd).

Dalam sambutan Ketua STAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd.,  mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan studi di STAKN Manado. Ketua juga berpesan agar wisudawan jangan menambah beban bangsa, tampillah didepan dan tawarkanlah solusi dalam berbagai kehidupan berbangsa dan bernegara serta memanfaatkan seluruh kemampuan semaksimal mungkin serta berdoa agar para wisudawan bisa menjadi bagian dari pemimpin masa depan.

 

Ketua berharap agar wisudawan tetap mengingat, mengenang dan membanggakan almamater tercinta, karena di pundak wisudawanlah terletak nama baik almamater juga nama baik bangsa, negara dan Gereja. Mengakhiri sambutannya ketua berpesan “Jagalah Nama Baik Almamater dimanapun medan pengabdian saudara. Selamat mengabdi di tengah-tengah masyarakat. Tuhan senantiasa memberkatimu”. (cg)

Download Template Joomla 3.0 free theme.