STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Senat Mahasiswa periode 2015/2016

Meskipun masa kerja sudah berakhir namun para pengurus Senat Mahasiswa STAKN Manado periode 2015/2016 dibawah kepemimpinan Ryanto Adilang masih tetap menunjukkan kekompakan mereka. Hal ini Nampak saat mereka dengan  menggunakan kaos seragam  yang bertuliskan SEMA  STAKN MANADO 2015/2016 dan berfoto bersama di Puncak  Gedung perkuliahan  STAKN MANADO.

Ini menjadi contoh bagi Senat Mahasiswa pada generasi selanjutnya bahwa dalam berorganisasi pasti ada banyak perbedaan pendapat, sikap  dan pola pikir. Jangan perbedaan tersebut menjadi benih perpecahan namun perbedaan itu memberikan warna dan kedewasaan dalam beorganisasi dapat terlihat dari cara kita dalam menghadapi segala perbedaan.

 

Hal inilah yang ditunjukkan oleh Senat Mahasiswa STAKN Manado periode 2015/2016, tidak ada perselisihan diantara mereka sampai mereka menyelesaikan tugas dan tanggungjawab mereka. Diharapkan Senat Mahasiswa saat ini Maharani Kastilong dapat melihat teladan ini sehingga kekompakan bisa dibina dan bahkan bisa lebih lagi dari Senat MAhasiswa Sebelumnya. (am)

Download Template Joomla 3.0 free theme.