STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DAN BAKTI SOSIAL

Sabtu, 24 September 2016, Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado bersama dengan TNI AD YONIF R 712/WT dan Pemerintah  setempat Mengadakan PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT dan  Bakti Sosial (BAKSOS) Di desa Tateli 1, Kec. Mandolang, Minahasa, Sulawesi Utara.

BAKSOS ini diikuti oleh Wakil Ketua 3 Didang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Arthur Gerung, M.Th, Kepala Sub Bagian Umum Daniel B. Worotitjan,  Ketua Jurusan Pendidikan Musik Gereja Leonardo C. Dendeng, M.Si, Pegawai STAKN Manado, Mahasiswa STAKN Manado,  anggota TNI AD YONIF R 712/WT dan pemerintah desa Tateli 1, sehubungan dengan pemasangan pipa air dari bak penampungan sampai di Kampus STAKN Manado.

Tujuan pemasangan pipa air  dari bak penampungan sampai di kampus STAKN Manado agar masyarakat   disekitar kampus mendapat kemudahan untuk mengakses Air Bersih. Diharapkan dengan kemudahan akses Air Bersih ini, masyarakat di sekitar kampus tidak lagi mengalami kesulitan Air Bersih.

 

Diucapkan banyak terima kasih kepada SEMUA PIHAK  yang sudah mengikuti kegiatan ini,  Meluangkan waktu, tenaga untuk terlibat bersama dalam Pengabdian Masyarakat dan Bakti Sosial yang sudah dilaksanakan di Desa Teteli 1 kec. Mandolang, Tuhan Memberkati kita semua. (cg&HUMAS_SEMA)

Download Template Joomla 3.0 free theme.