STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

STAKN Manado Sukses Gelar Lomba Paskah

Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado sukses menggelar berbagai lomba dalam rangka perayaan Paskah 2015.

Lomba-lomba yang diselengarakan selang tanggal 23 sampai 25 April ini yakni Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Band Rohani, Lintas Sengsara dan Pawai Paskah. Kegiatan yang turut disponsori oleh Tribun Manado ini menghasilkan sejumlah pemenang.

Stovian Gedoan, ketua panitia Paskah 2015 STAKN Manado mengutarakan kegiatan-kegiatan ini diiukuti oleh ratusan peserta pemuda serta remaja dari utusan gereja dan sekolah bahkan dari sejumlah organisasi. "Semua lomba dipusatkan di kampus STAKN Manado," terangnya Minggu (26/4).

Ditambahkan Gedoan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kesadaran dari mahasiswa STAKN Manado yang mengajaka semua generasi muda gereja untuk bangkit dan tak pernah menyerah. "Seperti Kristus telah bangkit dari kematian bagi manusia," katanya.

Dengan kesadaran itulah, maka muncul berbagai ide untuk merancangkan kegiatan-kegiatan yang memberi dampak positif bagi remaja dan pemuda Kristen. Kegiatan ini menjadi kebanggan tersendiri karena merupakan yang pertama kali dilaksanakan di STAKN Manado.

"Pihak kampus sudah putuskan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap tahun. Kami bersykur kegiatan kami ini juga didukung penuh oleh semua dosen dibawah pimpinan Ketua Ibu Pdt Dr Jeane M Tulung, STh MPd," ujarnya.

Adapun pemenang lomba CCA yakni juara 1 Jemaat GMIM Karunia Sea 1, juara 2 SMTK Kristo Manado, juara 3 SMA Negeri 8 Manado. Lomba Band Rohani juara 1 Fresh Anounting, juara 2 Tehila Band dan juara 3 Red Royals Band. Kemudian lomba lintas sengsara juara 1 Tim Pahayagaan, juara 2 Tim Gelang Aldaka, juara Tim GBI Sukur dan juara 4 Pemeuda GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret.

Untuk lomba lintas sengsara memiliki catatantersendiri bagi panitia, lantaran pesertanya hampir 70 pendaftar. Semua pememang lomba endapatkan hadiah uang tunai serta tropi dari panitia.

"Kami panitia Paskah STAKN Manado menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus yang telah berkenan atas kelancaran kegiatan kami ini. Tak lupa juga diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami," pungkasnya.

Download Template Joomla 3.0 free theme.