STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

STAKN Mengutus Operator e-MPA

 Manado, 25/11/16 Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut diadakan  kegiatan monitoring evaluasi (Monev) dan pembinaan Aplikasi e-MPA tahun 2016. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua hari sejak tgl 24 November 2016 sampai 25 November 2016. e-MPA merupakan system aplikasi monitoring pelaksanaan program dan penyerapan anggaran berbasis web yang dikembangkan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama dalam rangka mewujudkan pengelolaan program dan anggaran Kementerian Agama yang akuntabel; pengendalian dan pengawasan dalam pelaksanaan program dan kegiatan; dan penyediaan bahan dalam penyusunan laporan pelaksanaan kebijakan Pemerintah.

Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Manado (STAKN) merupakan bagian dari satuan kerja yang ada di Kementerian Agama, karena itu dalam kegiatan ini STAKN mengutus satu orang pegawai subag  perencanaan dan keuangan yang juga pengelola e-MPA, Deyvi Tumundo MTh. 

Kegiatan ini diikuti oleh operator e-MPA di tiap satker di Wilayah Kementerian Agama Sulut; Perguruan Tinggi Agama Negeri dan Madrasah Negeri. Seperti harapan pengembang e-MPA demikian juga harapan operator kiranya sistem ini dapat bermanfaat dan menjadi pendorong bagi peningkatan kinerja aparatur Kementerian Agama, namun demi lancarnya pengelolaan aplikasi ini tentunya tidak lepas dari bantuan dari operator Saiba, GPP, RKAKL, BMN, Persediaan dan aplikasi lainnya yang saling menunjang demi suksesnya sistem ini. (Dv)

 

 

Download Template Joomla 3.0 free theme.