STAKN Manado

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Bekerja Dengan Cinta

26/10/15 bertempat di aula kanwil kementerian Agama Sulut, istri menteri agama RI Ny. Willy Lukman Hakim Syaifudin mengadakan pertemuan dengan Dharma Wanita di jajaran Kementerian Agama Sulut.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh para pejabat perempuan yang ada dilingkungan kementerian Agama. Dr Jeane Tulung STh MPd selaku ketua STAKN Manado yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi dengan pertemuan sekaligus pembinaan ini. Dalam pembinaan ini Ketua Dharma Wanita Kementerian Agama RI mengingatkan tentang tugas perempuan selaku penopang suami, karena kesuksesan dan kegagalan suami ada di tangan istri. Ny Willy Lukman Hakimnya juga menyentil tentang 5 nilai budaya kerja kementerian Agama. Beliau berharap 5 nilai budaya kerja mampu dipraktekkan demi kesuksesan bersama. Mengakhiri pertemuan ini dilakukan sesi foto bersama, tampak dalam gambar ketua STAKN Manado bersama Istri Menteri Agama RI ny Willy Lukman Hakim.

Trisna Willy Istri Menag RI: Bekerja dengan cinta Ditambahkan: seorang istri PNS harus bekerja dengan cinta yang tulus dlm membantu menunjang tugas suami. Karena salah satu kesuksesan dan keberhasilan suami karena ada istri yang tulus mendampinginya.

Download Template Joomla 3.0 free theme.